berat badan naik terus ?

ini Dia Cara Paling Gampang untuk Turun Minimal 12 kg Dalam 31 Hari

Dan semua bisa Bunda dapatkan walaupun Bunda :

– sering makan enak berlemak

– malas gerak apalagi olahraga

Halo Bunda , kenalkan nama saya Siti Marwiyah..

saya adalah seorang guru SD di pedesaan kecil di jawa tengah

Saya punya cerita yang mungkin “mirip” dengan cerita Bunda

Saya adalah seorang wanita yang suka MASAK, NGEMIL dan WISATA KULINER.

Badan gemuk ?

iyalah bun, namanya juga senang makan. hehehe

Tapi Bulan september 2019 yang lalu , saya ngalamin hal yang gak enak banget bun

waktu itu saya ikutan reuni SMP

Senang rasanya bisa kumpul sama teman-teman lama, ngobrolin gimana jaman kami masih ABG

tapi ada 1 hal nyebelin banget ketika acara itu bun

mau tau apa?

yang paling nyebelin adalah :

HAMPIR SEMUA TEMAN SAYA NYANGKA SAYA LAGI HAMIL BESAR :'(

(Padahal Saya Gak Hamil)

 

54651c2e-f7d6-45d3-a810-6084edc39afd_169.jpg

Cerita Sedih Berlanjut...

saya merasa stress karena bukan saja teman smp tapi hampir semua orang nyangkain saya lagi hamil besar

dan akhirnya saya diet ketat dan olahraga berat (sampai sehari 3x olaraganya)

hasilnya .. berat badan turun sampai 2 kg dalam 3 minggu

 

tapi saya merasa sangat capek dan tersiksa banget bun.

Gimana nggak, saya terpaksa nahan makan walaupun lagi laper banget.

Dan olahraganya bikin badan terasa remuk

bahkan ketika saya istirahat gak olahraga dan diet selama 3 hari , saya malah sakit. Dan harus DIRAWAT !!

Sengsara Membawa Nikmat ?

ketika saya dirawat ,

dokter yang merawat saya namanya dr.Herlina

bu dokter ini bikin saya kagum banget bun

gimana nggak , beliau terlihat sangat ramping , sintal dan energik

padahal beliau sudah punya 3 anak lho bun

 

yang paling besar katanya sudah masuk kuliah

tapi beliau gak kelihatan seperti ibu 3 orang anak.

badannya benar-benar singset menarik banget.

Dan pas saya di izinkan pulang dari rumah sakit ,

saya nekat nanya ke bu dokter.

saya nanya gini bun :

“bu dokter kalau boleh tau, rahaisanya apa ya bu dokter biar badan saya bisa ramping seperti bu dokter? “

 

lalu bu dokter tersenyum ke saya , terus jawab gini :

“ibu siti, saya dulu juga gemuk lho bu. dan saya juga pernah ngalamin yang ibu alamin sekarang

diet ketat, olahraga rutin.. tapi kalau berhenti sehari saja , berat badan naik lagi

nah kebetulan saya pernah ambil study NLP PSYCHOLOGY di amerika

di sanalah, saya mendapatkan sebuah AUDIO THERAPY yang efektif

namanya AUDIO THERAPY HYPNOSLIM

audio therapy hypnoslim ini me – REPROGRAM – fikiran dan tubuh saya

sehingga saya bisa sperti sekarang

tanpa diet ketat dan olah raga berat.

saya cuma rutin dengerin audio therapynya selama 31 hari

tapi hasilnya bisa saya nikmati sampai sekarang. “

karena saya penasaran dengan audio therapy (AUTER) ini

akhirnya saya beli auter hypnoslim yang digunakan bu dokter

awalnya sebenernya saya masih gak percaya

masa iya dengan dengerin audio sebelum tidur aja bisa bikin badan kempes ?

ah tapi bodo amat lah (fikir saya saat itu) , toh gak ada ruginya,

toh cuma dengarkan audionya

saya dengarkan audio nya tiap malam selama 14 hari ,

dan saya gak pernah cek berat badan saya

nah pas hari ke 15 , saya iseng-iseng cek berat badan saya,

dan saya heran bukan main…

berat badan saya turun 8 kg

dari 86 pas keluar rumah sakit , jadi 79

waaahhh.. amazing !!

it works !!

dan dari situ saya terusin deh dengarkan AUTER nya

dan setelah 31 hari pemakaian rutin ..

berat saya turun jadi 67 !

 

yes , memang masih gemuk.. tapi sudah gak gembrot

dan asiknya semua berjalan otomatis, tanpa dipikirin, tanpa stress, tanpa lapar, tanpa capek

dan 2 bulan yang lalu ,

saya bisa pakai baju jaman saya baru dines jadi guru lagi

ini foto nya :

asli saya jadi senang banget bun

makanya saya berani rekomendasikan AUTER HYPNOSLIM ke Bunda

mungkin Bunda bertanya …

kenapa AUTER HYPNOSLIM bisa sangat mantap ?

jawabannya karena :

AUTER HYPNOSLIM menggunakan Perpaduan DUA psycoslimming technology

yaitu :

gelombang tetha wave

yang berfungsi untuk membuat fikiran tenang dan relax

subliminal slimming sugestion

yang berfungsi untuk memprogram fikiran bawah sadar untuk mencapai berat badan ideal

ini adalah formula paling gampang dan mantap yang sudah dipakai banyak wanita untuk bisa turun berat badan TANPA diet ketat !

Cara menggunakan AUTER HYPNOSLIM juga sangat mudah :

Bunda cukup dengarkan tiap malam sebelum tidur

Dan Dengan rutin menggunakan AUTER HYPNOSLIM selama 30 hari , maka :

– Bunda OTOMATIS jadi mudah kenyang

sehingga berat badan otomatis turun dengan sendirinya

– Bunda OTOMATIS akan jadi senang banget makan buah-buahan dan salad sayuran segar

sehingga berat badan terjaga, gak gampang gemuk lagi

– Bunda OTOMATIS jadi senang bergerak yang menyenangkan (seperti joget, jalan kaki ringan,dll)

sehingga badan tetap sehat segar dan wajah selalu terlihat fresh

YES !

Bunda akan dapat Otomatis Menurunkan berat badan walaupun Bunda sering makan enak berlemak

360701860.jpg

kalau Bunda ingin turun berat badan secara cepat tanpa diet ketat dan olahraga berat,

yuk gunakan :

AUTER HYPNOSLIM

AUTER HYPNOSLIM telah terbukti sangat mantap untuk Menurunkan berat badan

AUTER HYPNOSLIM sudah membantu banyak wanita di indonesia untuk bisa turun berat badan,

berikut diantaranya :

harga AUTER HYPNOSLIM juga gak mahal kok bun

normalnya hanya :

Rp.919.000

namun karena sekarang lagi ada harga khusus pandemi

sekarang harganya jadi cuma

Rp 150 ribu

(hemat Rp.769.000)

yuk bun klik tombol dibawah ini :

 

Kami akan kirimkan paket berupa CD AUDIO

(Bisa Bayar di Tempat/C.O.D)

Kami juga akan kirimkan link streaming dan download

Sehingga Bunda akan bisa langsung dengarkan atau download  audio therapynya di hp bunda

Silahkan Bunda klik tombol diatas

lalu isi form

hasil yang sudah menggunakan AUTER HYPNOSLIM

Pilihan Bunda cuma 2 :

1. mau tetap stress karena berat badan naik terus dan disangka hamil tua

2. atau mau Otomatis Menurunkan berat badan sehingga turun 7 kg ?

kalau pilihan Bunda NO.2

silahkan klik tombol dibawah ini untuk Otomatis Menurunkan berat badan

GARANSI 100% UANG KEMBALI

JIKA DALAM 31 HARI, BERAT BADAN BUNDA TIDAK TURUN MINIMAL 5 KG !